Selasa, 16 Desember 2014

Mencari Suplemen Dalam Kesehatan



Hari hari  kini semakin membawa kepada kita pada semua untuk hidup sehat dan berperilaku sehat. Namun bukan berarti semua harus alami tanpa suplemen, itu tetap diperlukan tubuh untuk mendongkrak tenaga menjalani hari- hari yang makin menuntut karya nyata anak bangsa.

Ramuan Kuno
Adanya ramuan kuno itu menunjukkan bahwa pada jaman dahulupun dibutuhkan suplemen .
Tekenal pada jaman Mataram Gusti Pambayun sangat piawai meramu segala minuman yang berkhasiat untuk membangun kesegaran dan kebugaran tubuh.
Sekarang ramuan kuno itu tetap masih ada dan bisa digunakan dengan aman karena sudah terbukti berpuluh puluh tahun teruji

Suplemen Kini
Kini sering di televisi diiklankan suplemen- suplemen yang ditawarkan untuk membangun tubuh dengan kelebihan masing- masing. Ada yang untuk orang lanjut usia, eksekutif muda dan lain- lainnya.

Suplemen Pribadi
Sebetulnya banyak sekali namun yang saya sering menggunakan adalah madu dan kunir asem.
Madu dikonsumsi setiap hari sebagai suplemen untuk membuat badan menjadi lebih bertenaga dalam aktifitas sehari- hari.
Sedangkan kunir asem sebagai minuman segar pada waktu siang hari yang membersihkan lambung.

Keunikan Seaquill
Suplemen makanan menjadi bagian dari suplemen yang sekarang ini dicari. Karena bisapraktis  memenuh kebutuhan tubuh  dan makanan kesehatan yang terdapat dalam Seaquill menjadi penting dan unik karena ada produksi suplemen seperti ini bisa membantu menambah kesehatan dengan cara yang praktis. Para pengguna suplemen ini pun beruntung karena bahan suplemen ini dari bahan laut yang tidak mempunyai lemak jahat dan sehat.

Dra. Novi Saptina
SD Muhammadiyah 1
Solo

2 komentar:

  1. Hanya menggunakan 1 akun id yang anda daftar sudah dapat menikmati semua permainain yang kami miliki. Yang sangat amat lengkap seperti : Poker, Ceme, Domino QQ, BlackJack, Sakong, capsa susun, Bandar ceme kelilinig, Omaha, Super10 dan Superbull. https://bibliocrunch.com/profile/onlinesspokerku/

    BalasHapus