Jumat, 07 Desember 2012

Minum Susu di Pagi Hari


                Ketika pagi membuka hari,  banyak harapan yang diletakkan untuk suatu kehidupan. Seorang ibu disela-sela kehidupannya membesarkan para buah hatinya berharap pagi hari itu akan membuka cakrawala baru dan mewujudkan mimpinya sebagi seorang ibu yang handal.
                Maka seorang ibu membuka  jendela dengan senyum dan rasa syukur yang dipanjatkan pada yang Maha Kuasa mulai menyingsingkan lengan bajunya membuka meja makan,menyajikan sarapan dan setangkai bunga segar yang dipetik dari pot halamannya menghiasi kesegaran meja makan.
                Roti bakar, telor ceplok, mentega dan sehelai daun selada menjadi sandwich makanan sajian ibu yang digemari keluarga. Ibu juga menambahkan segelas susu untuk melengkapi kesempurnaanya. Kadang  ibu mengganti dengan spagheti namun segelas susu terus menemani kesempurnaan dan susu itu adalah Milkuat  coklat yang asyik. Praktis sajian ibu tapi bergizi dan berguna untuk simpanan tenaga untuk beraktifitas hari itu.
                Ada beberapa kotak milk kuat yang tersedia untuk dibawa ke sekolah atau ke tempat kerja bagi kami semua itu menghindari jajan sembarangan di sekolah, hingga kesehatan kami terjaga.
                Kami semua menyadari pentingnya sarapan pagi untuk kebugaran tubuh dan keberadaan kesehatan
                Ibu mengiringi kepergian kami dengan doa , “Semoga sukses dan indah ya hari kalian, sudah bawa susu kotaknya?”.  Itu sapaan ibu yang khas. Lalu ibu ngapain seharian itu? Ibu memang hebat menyediakan empat sehat lima sempurna yang di perlukan tubuh kami semua. Ibu juga menjadi seorang penulis  di media yang tulisannya sangat bagus dan banyak mendapat komentar dari banyak pembaca.
                 Ibu telah memberikan seluruh hidupnya untuk kehidupan. Dan minum susu pagi hari mengikuti kehidupan kita semua. Semoga dalam kehidupan kesuksesan hidup yang indah menyertai masyarakat Indonesia melalui keluaraga yang sarapan dipagi hari denga segelas susu menemani kesempurnaannya.   

              

3 komentar:

  1. Tolong cantumkan screen shoot twiit bukti bahwa postingan anda telah di twitt di twitter pribadi anda. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
  2. Foto nya tolong cantumkan foto asli anda dan produk milkuat nya yang asli seperti peserta lainnya... contoh di http://microsite.viva.co.id/danone di point 8 .. terimakasih. dan tolong mbak kirim biodata ulang dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email eko.nugroho@viva.co.id.. Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. Foto sudah menggunakan foto asli dari kamera saya. Informasi lebih lengkap langsung hubungi Viva news.

    BalasHapus