Selasa, 10 November 2009

PAHLAWAN, TUNGGU KAMI

Hari ini sepuluh November, hari Pahlawan yang sangat dirindukan oleh orang-orang bijak, juga bangsa Indonesia. Karena dulu tanah ini dihadiahkan dari beliau-beliau pahlawan kusuma bangsa ini pada kita,dan dititipkan, dipercayakan dipegang oleh anak cucu mereka secara iklasmasalkan bukan dipegang para penjajah kolonial.


Alangkah mulianya hati mereka, rela mengorbankan apa saja demi kembalinya tanah air ditangan bangsa mereka kembali,dan darahnya bertebaran di bumi pertiwi untuk menyuburkan tanah tercinta ini hingga mengahasilkan kekayaan yang membuat siapa saja tertarik.


Sekarang bangsa Indonesia sedang mengalami berbagai permasalahan bangsa, semua rakyat merindukan kehadiran pahlawan yang mempelopori bidang-bidang yang krusial yang harus ditangani secara gagah berani dan jujur,sejujur citra pahlawan yang iklas berjuang untuk bangsanya. Pahlawanku tunggu kami,jangan bersedih pasti ada banyak putra bangsa yang akan menuruni sikapmu yang arif dan bijaksana.Tunggu kami,pasti ada anak negri yang mewarisi budimu yang luhur dalam mengolah raga bangsa menjadi sehat dan sejahtera, adi jaya dan bijaksana.

Novi Saptina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar